Puisi tema Ketuhanan

Hai teman teman..
Saya akan membagikan puisi hasil karangan saya sendiri kepada kalian semua.Semoga puisi saya dapat bermanfaat bagi kalian.Pembuatan puisi harus memperhatikan berbagai hal,seperti tema,majas,dll.
Langsung saja ini dia puisi saya yang mengangkat tema ketuhanan.

Check this out...


Tema : Ketuhanan
Judul : Penyesalan Tiada Akhir

Hatiku terguncang
Rupa yang lama hilang
Rupa yang lama tak terkenang
Ku melihatnya

Percaya atau tidak
Aku tak tahu
Telah kutemui kekasih ku
Seperti dahulu

Bagai secercah cahaya
Menerpa kegelapan
Menerangi kehidupan
Penerangan bagi hambanya

Kau kadang murka
Menenggelamkan kekuasaan
Merobohkan keangkuhan
Penguasa segalanya

Ku kembali dalam dekapannya
Namun sayang kami berbeda
Penyesalan pun merajalela

Hanya mampu menyesal
Hanya mampu berandai andai
Hanya mampu menjadi angan angan
Hanya mampu menjadi bayangan

Bila saja ada waktu
Pasti kan ku bayar
Bila saja takdir mendengar
Hidup takkan jadi penyesalan




Yaps,itulah puisi karangan saya.Puisi ini pernah saya angkat dalam lomba FLS2N lomba cipta baca puisi tahun 2017 tingkat kabupaten.Alhamdulillah saya juara 1 dan lolos ke tingkat provinsi.Semoga puisi saya bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian.





Penulis : Nurul Fajrina
Usia.     : 14 thn
Twitter : NF_rhinn_ah0804
Ig          : rhinn_ah

Komentar

Posting Komentar